Sickmath

Senin, 29 Maret 2010

Sickmath



Band : Sickmath
Genre : Death Metal
Company : Depok, Indonesian



SICKMATH band deathmetal asal cimanggis depok yang berdiri pada tahun 2005 dengan formasi awal anom (guitar, vocal), buyung (drums) dan yudi (bass) dengan EP : THE CIRCLE OF DEATH (2005) self rilis dan SPLIT ALBUM (2005) dengan KRANDA MAYAT (jakarta utara) dengan label BCEX MUSIC RECS.
namun pada tahun 2007 buyung digantikan dengan ABENG pada posisi drum, dan pada tahun 2008 SICKMATH merubah formasi terakhir : yudi (bass), anom (vocal), nico (guitar) dan leohardy (drum) terinfluence pada oldskull metal/death metal musik seperti morbid angel, suffocation, dying fetus, disavowed, sepultura dan siksakubur.
track TERAPI GILA juga masuk dalam “FROM DUST TO DUST” COMPILATION yang di rilis oleh label CHAOTIC RECS. tidak sampai di situ saja, track TERAPI GILA kembali ikut meramaikan sebuah acara musik metal di EROPA, dengan nama acara “THE MEAT GRINDER” radio show dengan polling hasil request pendengar acara radio tersebut.
Ditahun 2010 ini SICKMATH kembali masuk dalam kompilasi album “BRUTAL DISASTER – Chapter Sick” COMPILATION yang akan dirilis oleh label NO LABEL dengan track yang ber tittle INFEKSI MASSA HITAM.
Pada bulan september 2009 SICKMATH sudah menyelesaikan proses recording untuk album “FEASTING THE DEAD”. dan PIECES RECORDS dan SEQUEEN ( bandung ) sebagai label, Dalam album ini terdapat beberapa perubahan aransemen musik yang lebih fresh dengan lirik yang menuliskan apa yang terjadi sebenarnya di negeri ini dan dari berbagai pengaruh buruk lingkungan, album feasting the dead akan di rilis Insya Allah pada akhir februari tahun ini.



Discography :

- BUDAK MASA KINI (single) 2006
- THE CIRCLE OF DEATH (split album) 2006
- FROM DUST TO DUST (compilation) 2009
- BRUTAL DISASTER – Chapter Sick Compilation (compilation) 2010
- FEASTING THE DEAD (album) februari 2010 (PIECES RECORDS dan SEQUEEN, bandung)

Contact:
Pondok Sukatani permai, Jl. Bisbol III BB12
No. 7, cimanggis – Depok 16954

phone : 021 998 59 736 (nico)
phone : 0857 1614 8555 (anom)



Akhir kata ucapan terima kasih buat seluruh personel Sickmath atas pemberian ijin ruk review mereka. dan ucapan terima kasih buat support dari semuanya.

keep METAL rule.

0 komentar:

  © Free Blogger Templates Nightingale by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP